Sabtu, 23 Februari 2013

ISLAM BUKAN TERORIS

ISLAM BUKAN TERORIS DAN TERORIS BUKAN ISLAM

by ISLAM BUKAN TERORIS on Friday, April 16, 2010 at 10:44pm ·

Islam adalah agama yang membawa rahmat bagi seluruh alam. Ideologi Islam yang mulia, yang diajarkan dan dibawa oleh Nabi kita yaitu Nabi Muhammad SAW, sejak dahulunya memang sudah mendapat perlawanan. Di jaman Rasulullah, kita pasti masih ingat akan golongan ummat yang tidak menyukai berkembangnya ajaran Islam, yaitu kaum kafirin Qurais. Mereka selalu melakukan teror dan perlawanan agar ajaran Islam tidak dapat tersebar dan menjadi ajaran baru yang tentunya berbeda dengan ajaran nenek moyang mereka yang kita ketahui bersama sangatlah tidak manusiawi dan biadab.

Begitulah sifat orang-orang yang tidak menyukai Islam. Ketika Islam dianggap membahayakan posisi mereka, mereka kaum kafirin akan selalu berusaha untuk menjatuhkan Islam.

Malangnya, model-model pemikiran kaum Quraisy ini sampai sekarang masih ada. Mereka menamakan diri mereka kaum liberalis, sekuler, dan pluralis. Mereka berusaha untuk melakukan “amandemen” terhadap ajaran Islam. Berbagai cara kemudian dilakukan untuk menyudutkan Islam. Mulai dari memunculkan berbagai fitnah yang kejam sampai kepada mencoba untuk merusak ajaran Islam yang sangat murni dan mulia ini.


Islam dianggap agama yang keras, kejam, suka membunuh, suka menimbulkan kerusuhan dan perlawanan dan menimbulkan ketidakharmonisan dalam kehidupan. Munculnya aksi-aksi terorisme oleh sekelompok orang yang memang kurang memahami konsep ajaran Islam yang utuh dijadikan alasan dan dimanfaatkan untuk membangun wacana dan opini bersama, bahwa Islam adalah agama teroris. Islam dianggap ajaran yang menghalalkan bunuh diri dengan membunuh orang-orang yang dianggap berbeda dengan Islam. Islam adalah agama cinta damai, tidak suka permusuhan, tidak suka peperangan

Memang di dalam Islam di ajarkan Jihad yaitu berperang atas nama Allah SWT, tapi berperang dalam hal ini ada aturanya yaitu :

1.ada pemberitahuan lebih awal sehingga kedua belah pihak yang berseteru bisa mempersiap kan diri

2. tidak menyerang wanita, anak2, orang tua, dan orang2 tidak berdosa yang tidak terlibat perseteruan

3.tidak menghancurkan fasilitas umum

Kapan di boleh kan perang ?
yaitu apabila kita dalam kondisi terjajah, artinya kalau tidak di serang ya tidak boleh menyerang duluan


TERORIS DI INDONESIA GIMANA?

ya jelas bukan tindakan Islami, liat2 donk sasaranya siapa...itu jelas2 melanggar etika islam, karena dengan demikian mereka :

1.merusak citra Islam

2.banyak orang tak berdosa jadi korban

Tidak ada komentar: