Rabu, 24 April 2013

Neil Armstrong Tentang Kepindahannya Ke Agama Islam Dan Mendengar Suara Adzan Di Bulan

Salah satu hal yang banyak dipertanyakan oleh orang adalah kabar mengenai kepindahan Neil Armstrong untuk memeluk agama islam dan dikabarkan juga bahwa Neil mendengar suara Adzan saat melakukan pendaratan pertamanya di bulan.

Belasan tahun lamanya orang telah bertanya-tanya mengenai hal ini, namun 1 hal yang pasti bahwa mendengarkan suara adzan di Bulan adalah suatu hal mustahil dan mungkin tidak akan pernah terjadi kecuali atas kehendak sang pencipta alam semesta.

Berita ini juga dipertegas oleh “Harian The Star Malaysia” yang pada saat itu Neil Armstrong berkesempatan hadir dalam acara Global Leadership Forum pada tahun 2005 lalu.

Dalam acara tersebut Neil Armstrong diundang untuk melakukan wawancara dengan Global Leadership Forum dan berikut beberapa pernyataan Neil Armstrong yang saya kutip dari harian thestar.com.my:

Satu-satunya hal yang mungkin lebih sulit daripada program Apollo adalah mencoba untuk berpura-pura,” katanya saat sesi tanya-jawab di Forum Global Leadership.

Dan juga di tambahkan bahwa pencapaian proyek pendaratan manusia di bulan adalah tujuan satu-sepertiga dari satu juta orang yang bekerja selama hampir satu dekade, dan semua orang berbagi dalam kepuasan mencapai tujuan itu.

dan pernyataan berikut yang menyanggah bahwa Neil Armstrong telah berpindah agama dan memeluk agama islam serta kabar bahwa ia mendengar suara adzan ketika di bulan.

dari pernyataan Neil Armstrong diatas menegaskan bahwa Neil Armstrong membantah telah mendengar panggilan adzan ketika di bulan dan beliau pun membantah kabar bahwa ia telah berpindah agama dan memeluk agama islam.

jadi, sangat tidak benarlah jika ada pemberitaan bahwa Neil Armstrong telah memeluk agama islam dan mendengar suara adzan di bulan.

Sumber : http://dinoinside.blogspot.com/2012/08/neil-armstrong-tentang-kepindahannya-ke.html#ixzz2RR3ceMm1

Tidak ada komentar: